Marshanda Lawan Ibunya di Meja hukum

Marshanda Lawan Ibunya di Meja hukum
Marshanda. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI dan bintang film Marshanda mengaku konflik dengan ibu kandungnya, Rianty Sofyan telah terjadi sejak kecil. 'Penyekapan' terhadap dirinya di Rumah Sakit (RS) Abdi Waloyo merupakan ujung dari peseteruan itu.

Hal itu diungkapkan Marshanda secara live di salah satu stasiun televisi swasta di Kantor kuasa hukumnya, O.C. Kaligis di Majapahit Plaza, Jakarta Pusat, kemarin (4/8).

"Konflik yang terjadi ini sejak kecil, kalau saya jelaskan sekarang mungkin tidak akan bisa," ujar Marshanda.

Didampingi O.C. Kaligis, Caca sapaan akrabnya terlihat begitu tenang. Raut wajahnya tidak terlihat sakit seperti kebanyakan pasien yang baru keluar dari RS. Bahkan, dengan rambutnya yang terurai sebahu, perempuan yang telah melepas kerudungnya itu tersenyum di hadapan kamera.

"Saya sadar, kalau saya sendiri nggak sakit, tetapi kenapa harus disuntik?" ucap perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu.

Sejak awal, Caca menyakini aksi yang dilakukan oleh keluarganya pasti akan terbongkar juga. Selama ini, dirinya memang berusaha bersabar untuk menjalani kehidupannya. Hanya saja, sebagai manusia yang memiliki batas kesabaran dirinya tidak bisa menjalani kehidupan seperti itu.

Apalagi setelah usianya beranjak dewasa dan memiliki sebuah keluarga. Walaupun akhirnya harus berada di ujung tanduk lantaran proses gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. "Saya yakin semuanya pasti akan terbongkar," paparnya.

Pesinetron dan bintang film yang memiliki nama lengkap Andriana Marshanda ini mengaku memang sudah lama ingin hidup mandiri. Namun, kenyataannya selalu ditentang oleh keluarga. "Aku bilang mau hidup mandiri, tapi rasanya keputusan aku itu adalah sesuatu yang dianggap menentang," katanya.

PENYANYI dan bintang film Marshanda mengaku konflik dengan ibu kandungnya, Rianty Sofyan telah terjadi sejak kecil. 'Penyekapan' terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News