Marshanda Sudah Berdamai dengan Ibunya?

Marshanda Sudah Berdamai dengan Ibunya?
Marshanda

jpnn.com - JAKARTA - Tidak mau terlalu lama dijadikan "bantalan" oleh statemen putrinya, Marshanda bersama kuasa hukumnya O.C. Kaligis. Rianty Sofyan akhirnya gerah juga. Rencananya, ibu kandung pesinteron Kisah Sedih di Hari Minggu hari ini akan menjelaskan secara kronologis perihal yang terjadi pada putrinya itu.

"Amanah dari ibu Riyanti Sofyan, besok (hari ini, Red) beliau akan mengklarifikasi segala pemberitaan yang ada," ujar Lia, manager Marshanda melalui broadcast message kepada INDOPOS (Grup JPNN), kemarin.

Dalam surat elektronik tersebut, Lia menyebutkan bahwa pemberitaan yang ditudingkan kepada Riyanti tidak benar. Semuanya akan diklarifikasi di hotel Sofyan Tebet, Jakarta selatan sekitar pukul 13.00 WIB. "Semua pemberitaan miring akan dirinya akan diklarifikasi," jelasnya.

Meski tidak menjelaskan secara detil poin-poin klarifikasi tersebut, sepertinya Rianty tidak mau keluarganya terpecah lagi. Apalagi setelah Marshanda memutuskan tidak lagi satu rumah dan memilih menetap di Apartemen. "Pokoknya besok saja," kata Lia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INDOPOS, perseteruan Marshanda dengan ibunya sepertinya sudah reda. Itu pun dipertegas dengan statmen salah satu petugas keamanan rumah Marshandam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pria yang enggan menyebutkan namanya itu menggaku Marshanda telah kembali ke rumahnya. Ibunya pun telah menerima baik-baik kehadiran anaknya itu. "Ya Marshanda sudah pulang. Tapi jamnya berapa saya kurang tahu," ujar petugas sekuriti.

Namun sekitar pukul 11.00 WIB. Marshanda bersama ibunya keluar dari rumah berwarna coklat yang dijaga dua orang bodyguard tersebut. Kemana tujuannya? Petugas security berbaju safari tersebut tidak tahu menahu tujuannya. "Saya enggak tahu. Tapi keluarnya sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka satu mobil," paparnya. (ash)


JAKARTA - Tidak mau terlalu lama dijadikan "bantalan" oleh statemen putrinya, Marshanda bersama kuasa hukumnya O.C. Kaligis. Rianty Sofyan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News