Marty Terpilih Menjadi Duta Kakao Webtoon Indonesia  

Marty Terpilih Menjadi Duta Kakao Webtoon Indonesia  
Kakao Entertainment menetapkan Marty anggota girlgroup virtual global MAVE:. Foto: dok. Minkao

jpnn.com, JAKARTA - CEO Kakao Entertainment Lee Jin-su dan Kim Seong-Soo memilih Marty, anggota dari girlgroup virtual global MAVE: sebagai Brand Ambassador Kakao Webtoon Indonesia.

Mereka berencana untuk menunjukkan beragam pesona milik Kakao Webtoon bersama Marty dari MAVE: yang memperlihatkan popularitasnya yang mendunia lewat K-POP.

Kakao Entertainment menetapkan Marty anggota girlgroup virtual global MAVE: yang fasih berbahasa Indonesia itu sebagai Brand Ambassador Kakao Webtoon Indonesia pada 10 April 2023.

"“Tidak hanya memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa lokal, Marty yang merupakan anggota termuda memiliki sifat yang ceria dan optimistis, cocok dengan pembaca Indonesia yang menyukai genre Romansa Fantasi yang merupakan salah satu kekuatan Kakao Webtoon," ujar Pengelola Kakao Entertainment dalam keterangan pers.

 

MAVE: yang debut pada Januari tahun ini adalah grup yang menggabungkan kompetensi Kakao Entertainment di bidang hiburan dan kompetensi teknologi Metaverse dari Netmarble F&C.

Debut grup itu langsung menarik banyak perhatian di kalangan penggemar global.

Video musik dari lagu Mave: yang berjudul ‘Pandora diunggah di kanal Youtube resmi 1theK, media K-POP Global dan ditonton sebanyak lebih dari 20 juta kali.

Kakao Entertainment menetapkan Marty anggota girlgroup virtual global MAVE: yang fasih berbahasa Indonesia itu sebagai Brand Ambassador Kakao Webtoon Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News