Maruarar Sirait: Jika Rakyat dan Tuhan Memanggil, Saya Siap!

Maruarar Sirait: Jika Rakyat dan Tuhan Memanggil, Saya Siap!
Politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait berfoto bersama peserta Rakernas Perhimpunan Pemuda Gereja Indonesia (PPGI) usai berbicara di forum tersebut, Sabtu (15/7) di Medan, Sumatera Utara. Foto: JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Maruarar Sirait memberikan sinyal tentang kesiapannya untuk maju dalam pemilihan gubernur Sumatera Utara (Sumut) tahun 2018 mendatang.

“Jika rakyat dan Tuhan memanggil, saya siap mengemban amanat,” kata Maruarar Sirait saat diskusi pada sesi Rapat Kerja Nasional Perhimpunan Pemuda Gereja Indonesia (PPGI) di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (15/7).

Anggota DPR RI ini menyampaikan hal itu saat menjawab pertanyaan salah satu peserta yang meminta kepastian apakah dirinya serius maju pada Pilgub Sumut 2018.

Pada bagian lain, Ara - sapaan Maruarar - lebih banyak berbagi pengalaman dan tips bagaimana meningkatkan pengkaderan dan membangun organisasi secara mandiri.(fri/jpnn)


Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Maruarar Sirait memberikan sinyal tentang kesiapannya untuk maju dalam pemilihan


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News