Ma'ruf Amin Berkunjung ke Shanghai, Bertemu Perwakilan J&T dan MAKUKU

Ma'ruf Amin Berkunjung ke Shanghai, Bertemu Perwakilan J&T dan MAKUKU
Sands Group menjelaskan kepada Wakil Presiden Ma’ruf Amin bahwa pihaknya sudah lama mengembangkan bisnis di Indonesia. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin melakukan kunjungan Tiongkok dengan agenda utama ialah menghadiri China – ASEAN Expon dan China – ASEAN Business Summit di Nanning.

Tak hanya itu, Ma’ruf Amin juga melanjutkan kunjungannya ke Shanghai terkait kerjasama investasi, industri halal dan pariwisata.

Di sela agenda di Shanghai, Ma’ruf Amin bersilaturahmi dengan Sands Group yang diwakili oleh Sands Group Indonesia Ivan Lau dan Alinna Wen.

Ivan Lau menjelaskan kepada Ma’ruf Amin bahwa Sands Group sudah lama mengembangkan bisnis di Indonesia bermula tahun 2013 diawali dalam sektor alat komunikasi elektronik dan telah berkembang hingga ke 14 negara. 

Dia menyebutkan berawal dari pengalaman ini, Sands Group hadir dan mengembangkan bisnis lain yang mencakup bidang komunikasi elektronik, logistik, kosmetik dan alat kecantikan, produk ibu dan anak serta industri makanan.

Beberapa Brand yang telah dikembangkan diantaranya OPPO, J&T Express dan Kargo, MAKUKU, Hebe Beauty dan lainnya.

"J&T Express merupakan bisnis pertama yang didirikan oleh Sands Group di Indonesia pada tahun 2015," kata Ivan Lau dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (25/9).

Dia menjelaskan hingga saat ini J&T Express memiliki karyawan 70.000 orang di seluruh Indonesia.

Sands Group menjelaskan kepada Wakil Presiden Ma’ruf Amin bahwa pihaknya sudah lama mengembangkan bisnis di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News