JPNN.com

Ma'ruf Amin: Prabowo Bagus, Jokowi Lebih Bagus

Selasa, 19 Februari 2019 – 08:51 WIB Ma'ruf Amin: Prabowo Bagus, Jokowi Lebih Bagus - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kandidat wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin memberi penilaian terhadap performa Joko Widodo dan Prabowo Subianto dalam debat kedua capres, Minggu (17/2) malam.

Menurut Ma'ruf, Jokowi dan Prabowo sama-sama tampil prima dan tidak keluar dari materi debat. Ma'ruf mengatakan, Prabowo tampak bagus dalam memberikan argumen. Namun, performa Jokowi saat debat sangat bagus.

“Penampilan keduanya bagus, tidak keluar dari koridor. Semua memberikan argumen yang tepat dan rasional. Namun, Pak Jokowi lebih bagus,” kata Ma'ruf kepada wartawan, usai menyaksikan debat di Hotel Sultan tersebut.

(Baca juga: KPU Pastikan Jokowi Tidak Menggunakan Earpiece saat Debat Kedua Capres)

Pria yang juga akrab disapa Abah Amin ini mengaku sudah memprediksi Jokowi bakal tampil maksimal. Pasalnya, materi yang diberikan telah dikuasai selama memerintah.

“Saya sudah bilang, Pak Jokowi itu menguasai masalah lingkungan hidup maupun juga infrastruktur dan yang lainnya. Saya sudah prediksi dia unggul dan ternyata betul unggul," ucap Abah.

Ma'ruf mengaku puas dengan debat capres tahap kedua kali ini. Terlebih melihat Jokowi yang tampil maksimal dan tidak keluar dari materi saat menyampaikan argumen. “Pak Jokowi tampil luar biasa," pungkasnya. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...