Marzuki Alie Goda Politisi Hanura

Marzuki Alie Goda Politisi Hanura
Marzuki Alie Goda Politisi Hanura
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengajak politisi Partai Hanura, Akbar Faisal, untuk kembali ke partai berlambang mercy itu. Marzuki mengklaim, Akbar Faisal adalah kader Partai Demokrat sejak tahun 2004.

"Hari ini saya mengajak Faisal Akbar untuk kembali ke Partai Demokrat," kata Marzuki Alie di sela-sela acara Laporan Kinerja Tahunan Akbar Faisal, di press room DPR, Senayan Jakarta, Rabu (6/2).

Menurut Marzuki Alie, Akbar Faisal belajar politik berawal dari Partai Demokrat. Tapi dia mengimplementasikannya di Partai Hanura hingga lolos ke DPR.

Menyikapi adanya laporan kinerja Akbar Faisal selaku wakil rakyat di Sulawesi Selatan yang disampaikan kepada konstituennya di daerah pemilihan Sulsel II secara berkala, menurut Marzuki, itu merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban politik yang patut ditiru oleh anggota DPR lainnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengajak politisi Partai Hanura, Akbar Faisal, untuk kembali ke partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News