Prabowo-Hatta Belum Putuskan Sikap Politik

Prabowo-Hatta Belum Putuskan Sikap Politik
Prabowo-Hatta Belum Putuskan Sikap Politik
JAKARTA - Kunjungan tokoh sentral Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ke kediaman Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, memancing spekulasi-spekulasi. Muncul dugaan, kedua tokoh ini sedang melakukan penjajakan terkait pilpres 2014.

Ketua DPP PAN Bara Hasibuan memberikan jawaban singkat terkait kunjungan tersebut. “Pak Hatta membuka pembicaraan seluas-luasnya dengan semua pihak, tidak hanya dengan Prabowo. Ini tentu baik untuk kepentingan dan masa depan bangsa,” kata Bara Hasibuan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/2).

Bara menyatakan, dirinya menghargai niat baik dan respek yang diberikan Prabowo terhadap Hatta dalam pertemuan di kediaman Hatta di kawasan Fatmawati, Jakarta,  itu.

Menurut Bara, kunjungan Prabowo ke rumah Hatta Rajasa menunjukkan ada semacam pengakuan dari Prabowo mengenai keberhasilan Hatta Rajasa  sebagai Menko Perekonomian yang menjadikannya memiliki posisi strategis dalam persaingan pencalonan presiden 2014.

JAKARTA - Kunjungan tokoh sentral Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ke kediaman Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, memancing spekulasi-spekulasi. Muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News