Politisi Hanura Serukan Pemilu Dipercepat

Politisi Hanura Serukan Pemilu Dipercepat
Politisi Hanura Serukan Pemilu Dipercepat
JAKARTA - Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Akbar Faisal mengatakan pemilihan umum (Pemilu) harus dipercepat sebagai salah satu upaya mencegah agar bangsa dan negara itu tidak terperosok menjadi negara gagal.

"Kondisi bangsa dan negara ini sesungguhnya sudah lintang-pukang. satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah dengan mempercepat Pemilu guna memilih pemimpin yang bisa mencegah agar negara ini tidak menjadi negara gagal," kata Akbar Faisal, saat menyampaikan Laporan Kinerja Tahunan dia selaku Anggota DPR, di Press room, gedung Nusantara III, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (6/2).

Dikatakannya, salah satu ciri dari negara gagal adalah terjadinya saling mencurigai diantara pimpinan lembaga negara dan dalam banyak hal lembaga negara diperalat oleh penguasa serta dengan begitu mudahnya orang-orang ditangkapi oleh alat-alat penguasa.

"Semuanya itu sudah terjadi bahkan mewarnai sehari-hari kehidupan bangsa dan negara ini dan disaksikan langsung rakyat," tegas anggota Komisi II DPR itu.

JAKARTA - Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Akbar Faisal mengatakan pemilihan umum (Pemilu) harus dipercepat sebagai salah satu upaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News