Marzuki Beri Apresiasi Hasil Survei Internal PDIP

Marzuki Beri Apresiasi Hasil Survei Internal PDIP
Marzuki Beri Apresiasi Hasil Survei Internal PDIP
JAKARTA –  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengingatkan agar seluruh pohak tidak bersikap apriori terhadap hasil survei. Menurutnya, justru hasil survei itu bisa menjadi bahan koreksi.

Marzuki menegaskan,semua masukan termasuk hasil survei harus dikumpulkan dan dianalisa demi pembenahan internal partai untuk menghadapi 2014. “Kita tidak boleh apiori terhadap hasil survei. Karena hasil survei itu harusnya digunakan untuk bahan introspeksi diri agar dilakukan pembenahan-pembenahan agar kita kembali bisa menang,” kata Marzuki menanggapi hasil survei internal PDIP yang menempatkan Partai Demokrat semakin terperosok.

Marzuki menambahkan, untuk melawan opini negatif terhadap Partai Demokrat memabg hanya bisa dijawab dengan melakukan kerja positif. Menurutnya, kerja positif itu harus bisa dinikmati langsung masyarakat. ”Isu harus dijawab dengan kerja,” tegasnya.

Marzuki yang juga Ketua DPR RI itu mengakui, berbagai pemberitaan tentang kasus korupsi yang mendera kader PD memang berpengaruh pada hasil survei.  “Untuk itu semua kader PD harus disiplin, jangan orang lain tidak kerja, kita tidak kerja juga. Justru kita harus membuktikan bahwa kita kerja, kerja, kerja dan kerja,” pungkasnya.

      

JAKARTA –  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengingatkan agar seluruh pohak tidak bersikap apriori terhadap hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News