Marzuki Ikut Relokasi Korban ke Posko Banjir DPR

Marzuki Ikut Relokasi Korban ke Posko Banjir DPR
Marzuki Ikut Relokasi Korban ke Posko Banjir DPR
JAKARTA -- Usai mengunjungi korban banjir di wilayah Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (19/1) siang, rombongan Ketua DPR Marzuki Alie membawa beberapa warga dari lokasi ke Posko Banjir DPR, di Senayan. Para korban banjir ini mengaku tidak diurus.

"Ini ada 24 orang dari lokasi. Di sana mereka tidak mungkin diurus, makanya kita bawa kesini. Di sini kita berikan mereka makanan juga," kata Marzuki Alie di posko banjir DPR, Sabtu (19/1).

Dia mengatakan, saat ini proses evakuasi masih terus dilakukan. Akan ada lagi warga yang menyusul untuk dibawa ke posko banjir DPR."Kita terus evakuasi untuk menampung mereka. Daripada kita turun tidak mungkin terjangkau semua," katanya.

Bekas Sekjen DPP Partai Demokrat ini mengatakan selain menampung para pengungsi, posko banjir DPR juga menerima bantuan dari siapapun untuk korban yang terkena musibah ini. "Sementara bantuan yang ada ini baru bersifat pribadi," ujar Marzuki.

JAKARTA -- Usai mengunjungi korban banjir di wilayah Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (19/1) siang, rombongan Ketua DPR Marzuki Alie membawa beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News