Marzuki Mengaku Diminta SBY Siapkan Diri Ikut Konvensi

Marzuki Mengaku Diminta SBY Siapkan Diri Ikut Konvensi
Marzuki Mengaku Diminta SBY Siapkan Diri Ikut Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie termasuk salah satu tokoh yang akan mendaftar di Konvensi Partai Demokrat untuk Pilpres 2014. Mantan Sekjen Partai Demokrat itu mengaku telah diminta Susilo Bambang Yudhoyono agar mempersiapkan diri dengan baik demi ikut konvensi.

"Tadi SBY selaku Ketua Umum dan Ketua Majelis Tinggi mengingatkan lagi agar saya terus melakukan persiapan. Nah, yang paling penting dalam pola pikir saya persiapan itu adalah bagaimana saya memahami persoalan bangsa saat ini, apa saja yang harus menjadi perhatian kita, yang menjadi prioritas-prioritas utama kita," ujar Marzuki di Jakarta, Rabu, (24/7).

Meski akan ada persaingan antartokoh di konvensi itu, kata Marzuki, namun baginya tak ada istilah menang maupun kalah. Menurutnya, yang terpenting konvensi dapat menentukan calon terbaik di Pilpres.

Marzuki berharap semua calon peserta konvensi  mempelajari lebih dulu semua persoalan-persoalan yang dialami bangsa saat ini, kemudian merancang rencana untuk masa depan. Jika sudah siap, katanya, semua peserta dapat berlaga dan melewati setiap tahap konvensi.

"Jika setiap tokoh yang mengikuti konvensi memikirkan menang dan kalah bukan tidak mungkin ada perpecahan usai konvensi," tandas Marzuki. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR RI Marzuki Alie termasuk salah satu tokoh yang akan mendaftar di Konvensi Partai Demokrat untuk Pilpres 2014. Mantan Sekjen Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News