Marzuki Minta Tidak Diberitakan Aneh

Marzuki Minta Tidak Diberitakan Aneh
Marzuki Minta Tidak Diberitakan Aneh
JAKARTA -  Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie, buka suara mengenai ketidakhadirannya pada penutupan Rapat Koordinasi Nasional PD, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/7). Marzuki menjelaskan, setelah mengantar SBY tadi, dirinya kemudian melaksanakan ibadah salat ashar. Karena sudah mepet waktunya, kata dia, begitu selesai salat di diajak ke ruang VIP.

Menurutnya, sudah ada beberapa teman di VIP Room untuk minum kopi dan makan makanan ringan. "Kami mau masuk kembali ke ruang acara ada yang lapor penutupan selesai hanya tinggal hiburan. Karena tinggal hiburan saya langsung ke Jakarta, karena ada agenda lain setelah maghrib," kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia, itu Minggu (24/7) kepada pers.

Marzuki  meminta kepada media, untuk hal-hal seperti itu, janganlah dibuat berita yang aneh-aneh. "Rakornas sudah selesai karena komitmen kebersamaan kami mengawalnya," ungkap mantan Sekretaris Jendral Partai Demokrat tersebut.

Menurut dia, seluruh Dewan Pembina PD sampai turun ke bawah mengawal perjalanan rakornas tersebut. "Ini untuk menghindarkan kemungkinan adu domba yang mgkn saja terjadi," kata Marzuki lagi.

JAKARTA -  Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie, buka suara mengenai ketidakhadirannya pada penutupan Rapat Koordinasi Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News