Marzuki : Prajurit TNI Protes Produk Reformasi

Marzuki : Prajurit TNI Protes Produk Reformasi
Marzuki : Prajurit TNI Protes Produk Reformasi
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan aksi sejumlah prajurit TNI di sejumlah tempat yang terkesan melebihi kepatutan merupakan bentuk protes prajurit TNI terhadap berbagai produk era reformasi.

"Saya melihat sikap yang di luar kepatutan oleh sejumlah anggota TNI merupakan respon atas kekecewaan prajuritt TNI terhadap kondisi bangsa yang tidak membaik setelah hampir 15 tahun reformasi," kata Marzuki Alie di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (22/4).

Pascareformasi lanjutnya, TNI sudah di barak dan memberikan arus reformasi untuk berjalan. Di sisi lain, polisi yang dipisahkan dari TNI sebagai konsensus reformasi tidak serius mengawal hukum.

"Polisi bermain di wilayah yang basah. Kasus Djoko Susilo dengan kekayaannya yang luar biasa boleh jadi membuat marah prajurit Sapta Marga. Istilahnya TNI sudah puasa yang lain memulai pesta-pora," tegasnya.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan aksi sejumlah prajurit TNI di sejumlah tempat yang terkesan melebihi kepatutan merupakan bentuk protes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News