Mas Bobby Belajar dari Bu Airin

Rabu, 21 April 2021 – 16:31 WIB
Mas Bobby Belajar dari Bu Airin - JPNN.com
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menerima cendera mata dari Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) yang juga menantu Presiden Joko Widodo. Foto: Tangerang Ekspres

jpnn.com, TANGSEL - Wali Kota (Wako) Medan Bobby Nasution mengunjungi Wako Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany.

Menantu Presiden Joko Widodo tersebut diterima Airin dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie di Balai Kota, Selasa (20/4).

Menggunakan Lexus LS 460 L, Bobby tiba di Balai Kota Tangsel pukul 09.30 WIB dengan dikawal empat Paspampres.

Bobby dan Airin Rachmi Diany kemudian menuju Ruang Anggrek yang berada di lantai satu untuk melakukan pertemuan tertutup yang berlangsung sekitar dua jam.

Selesai mengadakan pertemuan, Bobby mengatakan kedatangannya ke Kota Tangsel untuk belajar dari senior-senior. Terkhusus belajar tentang smart city.

“Bagaimana penggunaan digitalisasi itu makannya harus mempermudah, mempercepat segala urusan terkhusus untuk mempermudah pelayanan masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (20/4).

“Jadi, Medan hari ini (kemarin) kami belajar, bagaimana dimulainya smart city. Dimulai dari mana, tahapan-tahapannya nanti secara teknis akan kami dalami lagi,” tambahnya.

Bobby menjelaskan, kunjungannya bertepatan dengan hari terakhir Airin menjabat Wali Kota Tangsel.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...