Mas Gilang Bagikan 5.000 Paket Sembako untuk Warga Malang

Mas Gilang Bagikan 5.000 Paket Sembako untuk Warga Malang
Penyerahan 5.000 paket sembako untuk warga Malang. Foto: J99 Corp

jpnn.com, MALANG - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana kembali membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan membagikan 5.000 paket sembako.

Bos J99 Corp itu melakukan hal tersebut lantaran lonjakan kasus Covid-19 yang di luar dugaan, serta adanya PPKM Darurat.

"Kami juga membagikan paket makanan dan vitamin untuk pasien Covid-19 yang sedang menjalani isoman," kata Gilang dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/7).

Suami Shandy Purnamasari itu mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan untuk memperkuat kolaboratif CSR perusahaan yang dipimpinnya.

"Kami berdonasi guna membantu menopang kekuatan pangan masyarakan di tengah PPKM Darurat ini," tuturnya.

Donasi yang juga mendapat dukungan dari Wali Kota Malang itu berisikan beras, gula, mie instan, cookies, sereal, sarden, kornet, minyak goreng dan hand sanitizer.

"Kami juga membagikan oxymeter dan masker dari Kosmemask agar warga tetap menjalani protokol kesehatan dengan tertib sesuai anjuran pemerintah," ujarnya.

Menurut bos Juragan 99 Trans itu pembagian sembako akan dibagi dua kali. Fase pertama sebanyak 5.000 paket untuk warga Malang.

Gilang Widya Pramana membagikan 5.000 paket sembako untuk warga Malang, Jawa Timur.