Masa Belajar Selesai, Yandi Kembali ke Indonesia

Masa Belajar Selesai, Yandi Kembali ke Indonesia
Masa Belajar Selesai, Yandi Kembali ke Indonesia

jpnn.com - YANDO Sofyan Munawar, striker Arema Cronous yang dipinjamkan ke klub Australia, Brisbane Roar, segera kembali ke Indonesia. Dia telah mengakhiri masa peminjaman di klub jawara liga Australia tersebut, kemarin (10/12).

"Saya terima kasih, Brisbane Roar telah memberikan pengalaman yang luar biasa selama berlatih dan bermain disini," katanya melalui email resmi.

Yandi terbang ke Australia pada Desember  2013 silam dan tampil membela tim Muda Brisbane Roar yang tampil di kasta kedua liga Australia. Yandi mendapatkan kesempatan tampil 11 kali dan berhasil mencetak dua gol.

Apakah karena kalah bersaing? Yandi mengakui itu bukan alasan utama karena sejatinya, memang kontrak pinjamnya habis. Dia menegaskan,  kembali ke Indonesia seperti usai menjalani sekolah, masa belajarnya di negeri Kanguru sudah selesai.

"Saya belajar disana, sekarang saya berfokus untuk kembali ke ISL dan bermain di Indonesia. Semoga apa yang saya dapatkan di Australia berharga saat main di Indonesia," tutur penggawa Timnas Asian Games 2014 tersebut.

Yandi yang sudah ada di Indonesia belum membeberkan kemana dia akan berlabuh. Yang pasti, sampai saat ini pemain 22 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan klub Arema Cronus sampai beberapa pekan ke depan. (ama/mas)


YANDO Sofyan Munawar, striker Arema Cronous yang dipinjamkan ke klub Australia, Brisbane Roar, segera kembali ke Indonesia. Dia telah mengakhiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News