Masa Depan Conte Tergantung Hasil Euro 2016, Ini Harapan Skuad Gli Azzurri

Masa Depan Conte Tergantung Hasil Euro 2016, Ini Harapan Skuad Gli Azzurri
Antonio Conte dan Gianluigi Buffon. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Kapten Italia, Gianluigi Buffon yakin Antonio Conte akan bertahan sebagai pelatih kepala Gli Azzurri usai Euro 2016.

Buffon yang berbicara di kamp latihan Italia setelah kekalahan 1-3 dari Belgia menyatakan Conte telah mendapat dukungan dari seluruh tim.

“Saya pikir tim yang dipilih Conte telah memberikan respon yang ia inginkan, jadi saya harap hubungan baik ini akan berlanjut dan mendapatkan penghargaan dari Italia,” kata Buffon seperti dilansir dari laman Football Italia.

Buffon menyadari, masa depan Conte akan bergantung pada hasil yang dicapai Italia di Prancis tahun depan. Menurut dia, hal ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain.

“Kami harap Italia dapat menjalani Euro yang baik sehingga hubungan dengan pelatih dapat berlanjut. Memang benar kami kalah dari Belgia, namun kami bermain di level yang sama dengan salah satu tim terbaik di dunia,” ujar Buffon.(ray/jpnn)


ITALIA – Kapten Italia, Gianluigi Buffon yakin Antonio Conte akan bertahan sebagai pelatih kepala Gli Azzurri usai Euro 2016. Buffon yang berbicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News