Masa Jabatan segera Berakhir, Rusli Habibie Mohon Maaf, Kalimatnya Sangat Menyentuh

Masa Jabatan segera Berakhir, Rusli Habibie Mohon Maaf, Kalimatnya Sangat Menyentuh
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama istrinya Idah Syahidah dalam acara perpisahan bersama pimpinan OPD di Kabupaten Boalemo, Sabtu. (ANTARA/HO-kominfo)

jpnn.com, GORONTALO - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie akan mengakhiri masa jabatannya pada pertengahan Mei 2022. 

Rusli Habibie memohon maaf kepada semua pihak, apabila selama 10 tahun memimpin ada tindakan dan tutur kata yang tidak baik. 

“Apabila ada tingkah laku saya, tutur kata saya, perbuatan yang tidak disengaja ataupun disengaja yang sempat menyakiti ataupun menyinggung bapak ibu sekalian mohon dimaafkan,” kata Rusli saat menggelar perpisahan bersama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Gorontalo di Vila Kencana Kabupaten Boalemo, yang dirangkaikan dengan acara silaturahmi Pemprov Gorontalo, Sabtu (7/5). 

Dia berpesan kepada pimpinan OPD agar tetap menjaga silaturahmi dengannya, meski dia akan menyelesaikan jabatan kepala daerah pekan depan. 

“Pesan saya hanya satu, jaga silahturahmi jangan pernah putus walaupun saya tidak lagi berada di kantor gubernur. Saya tidak akan pernah melupakan kalian dan semoga kalian juga tidak akan melupakan saya, walaupun pernah ada yang sakit hati dengan ucapan dan perbuatan saya,” katanya. 

Gubernur yang menjabat dua periode itu memohon maaf kepada semua pihak jika selama 10 tahun memimpin ada tindakan dan tutur kata yang tidak baik.

“Rasanya saya ingin memberikan sambutan tetapi tidak sanggup karena menjabat selama 10 tahun itu bukan waktu yang singkat,” ungkap Rusli.

“Saya yakin dan percaya bahwa kita semua sebagai pelayan masyarakat akan terus bekerja dengan sebaik-baiknya,” tambahnya. 

Rusli Habibie akan mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur Gorontalo. Dia memohon maaf, kalimatnya sangat menyentuh. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News