Kesan Istri Gubernur Rusli Habibie Selama Dampingi Mensos Risma di Gorontalo

Kesan Istri Gubernur Rusli Habibie Selama Dampingi Mensos Risma di Gorontalo
Istri Gubernur Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie menyerahkan secara simbolis bantuan kewirausahaan dari Kemensos disaksikan Menteri Sosial Tri Rismaharini. Foto: Kemensos

jpnn.com, GORONTALO - Istri Gubernur Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie selalu mendampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini saat berkunjung ke provinsi tersebut.

Idah bersyukur Mensos Risma hadir selama dua hari di Gorontalo untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Mensos juga memberikan bantuan kepada korban banjir, memberi bantuan pada anak-anak dan orangtua penyandang disabilitas, dan anak-anak yatim,” kata anggota Komisi VII DPR itu.

Istri Gubernur Gorontalo juga terlihat menyerahkan bantuan secara simbolis disaksikan Mensos Risma, salah satunya bantuan Kewirausahaan Usaha Menjahit yang diterima Moh. Arif Hendrako Pakaya.

Dalam kunjungan ke Gorontalo tersebut, Mensos Risma menyalurkan bantuan Atensi kepada 474 orang dengan nilai mencapai Rp 699.177.000.

Bantuan diberikan berupa Atensi Anak yatim piatu akibat Covid-19, bantuan aksesibilitas, bantuan kebutuhan dasar, dan bantuan kewirausahaan.

Mensos Risma juga meninjau langsung pengungsian korban bencana banjir di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto dan Desa Buhu, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Mensos Risma menyerahkan bantuan berupa tenda gulung, matras, kasur, dan selimut.

Mensos Risma ikut menyaksikan saat Istri Gubernur Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie menyalurkan bantuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News