Mensos Risma: Tuhan Mahaadil

Mensos Risma: Tuhan Mahaadil
Menteri Risma memberikan nasihat kepada seorang penerima manfaat bantuan sosial saat melakukan kunjungan kerja ke Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) Kota Manado, Jumat (1/10/2021). ANTARA/Karel A. Polakitan

jpnn.com, MANADO - Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Mensos Risma memotivasi para siswa penerima bantuan soal agar jangan sampai putus atas dengan berbagai kekurangan yang ada.

Mensos Risma berpesan bahwa sesuatu yang berat atau tidak mudah, bukan berarti tidak bisa.

Oleh karena itu, dia mengajak anak-anak penerima bantuan sosial untuk menguatkan tekad meski punya kekurangan.

"Mulai sekarang tekadkan bahwa kita masih bisa berhasil, kita sukses karena Tuhan Mahaadil, Mahakuasa, dan Mahakaya," kata Risma di Manado, Jumat (1/10).

"Kita bisa meminta apa saja kepada-Nya dengan cara bekerja keras, jangan pernah menyerah dan jangan pernah putus asa," lanjut eks wali kota Surabaya itu.

Risma mengunjungi Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) Kota Manado, sembari menyalurkan bantuan sosial.

Sebelumnya, Risma melakukan serangkaian kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Mensos Risma menekankan untuk menjadi orang sukses tidak boleh ada kata menyerah. Bahkan sesulit dan seberat apa pun tantangan yang dihadapi, tidak boleh takut dan minder.

Mensos Tri Rismaharini atau Mensos Risma memotivasi anak-anak penerima bantuan sosial di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (1/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News