Masa Jabatan Sisa 13 Hari Lagi, Wihaji Pamitan Kepada ASN Batang, Ini Pesan Khususnya

Masa Jabatan Sisa 13 Hari Lagi, Wihaji Pamitan Kepada ASN Batang, Ini Pesan Khususnya
Bupati Batang Wihaji pada acara Halalbihalal pascalibur Lebaran 2022 bersama para ASN, Senin (11/5). Foto: ANTARA/HO-Humas Batang

jpnn.com, BATANG - Wihaji menyampaikan permohonan maaf sekaligus berpamitan pada acara halalbilalal dengan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang, Senin (9/5).

Hal itu disampaikan Wihaji menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Batang.

"Masa jabatan kami kurang 13 hari lagi, dan saya bersama Wakil Bupati Suyono minta doanya agar bisa mengakhiri jabatan dengan husnulkhatimah. Selain itu, mari saling mendoakan agar bisa istikamah dalam menjalankan kewajiban," kata Wihaji.

Selama lima tahun kurang 13 hari, dia mengaku bersama Wabup Suyono sudah bekerja maksimal dibantu para ASN menjalankan roda pemerintahan.

"Barang kali ada ungkapan kata saya yang kurang pas dan menyinggung hati maka dalam kesempatan bulan Syawal ini, saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf yang sebesar besarnya," ucapnya.

Politikus Partai Golkar menyampaikan selama 2 tahun nanti, Pemkab Batang akan dipimpin oleh penjabat bupati (Pj) yang ditunjuk Gubernur Jawa Tengah sesuai dengan regulasinya.

Karena itu, Wihaji mengajak pada para ASN tetap bekerja dengan baik bersama penjabat bupati yang akan ditunjuk gubernur nanti.

"Meski jabatan bupati dipegang oleh Pj, saya menyakini semua niatnya baik untuk membangun Kabupaten Batang lebih maju," kata Bupati Wihaji.

Bupati Batang Wihaji pamitan kepada para ASN menjelang masa jabatannya yang sisa 13 hari lagi, simak pesan khususnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News