Masa Tenang, Bang Zaki Imbau Kader Golkar Bantu Turunkan Alat Peraga Kampanye 

Masa Tenang, Bang Zaki Imbau Kader Golkar Bantu Turunkan Alat Peraga Kampanye 
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader (Partai Golkar) yang bekerja total selama masa kampanye. Foto dok. DPD Golkar DKI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader (Partai Golkar) yang bekerja total selama masa kampanye. 

Dia juga mengimbau seluruh kader menjaga masa tenang serta turut membereskan alat peraga kampanye (APK) yang terpasang di wilayah masing-masing.

"Terima kasih tak terhingga, seluruh pengurus DPD, caleg, serta Ketua dan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan (PK-PL) Jakarta menunjukkan performa yang luar biasa," kata Bang Zaki sapaan akrabnya dalam keterangan di Jakarta, Minggu (11/2).

Dia juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh ormas Hasta Karya DKI Jakarta dan para relawan 02 yang hadir pada kegiatan kampanye terakhir kemarin (10/2). Mereka telah bahu membahu mengawal agar kegiatan itu sukses. 

"Kampanye akbar terakhir di Stadion GBK berlangsung sangat meriah berkat antusias seluruh masyarakat Indonesia yang siap menyambut pesta rakyat pada 14 Februari mendatang," ujarnya.

Mengingat tinggal menghitung hari jelang pemilihan umum, Bang Zaki mengingatkan agar seluruh masyarakat untuk ikut memberikan hak suaranya. Bang Zaki juga mengimbau seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga Pemilu Damai.

“Mari seluruh masyarakat Provinsi DKI Jakarta hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing, memberikan hak pilih dan hak suaranya, serta menjadi warga negara Indonesia yang baik dengan memenuhi kewajibannya,” kata dia.

Bupati Tangerang periode 2013-2023 dan juga Caleg DPR RI Dapil III Jakarta ini juga mengajak semua pihak bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum demi terciptanya demokrasi yang berkualitas di Indonesia.

Masa tenang, Bang Zaki mengimbau kader Golkar bantu menurunkan alat peraga kampanye 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News