Masa Tenang, Prabowo Ziarah Makam Ayah Hingga Resmikan Masjid

Masa Tenang, Prabowo Ziarah Makam Ayah Hingga Resmikan Masjid
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto melakukan sejumlah kegiatan di masa tenang Pemilu 2019. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Prabowo berziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikoesoemo di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta.

Selain itu, Prabowo juga akan menghadiri wisuda di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia di Padepokan Garuda Yaksa, Bogor, Jawa Barat. “Tentu ya bertemu juga dengan berbagai tokoh,” kata kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (15/4).

Tidak hanya sampai di situ. Fadli berkata, Prabowo akan meresmikan Masjid Nurul Wathan di Hambalang Selasa (16/4). Masjid itu dibuat oleh mantan Danjen Kopassus TNI AD tersebut. “Besok peresmian masjid. Pak Prabowo membuat masjid di sana, di Padepokan itu. Masjid beliau namanya Nurul Wathan, artinya cahaya negeri kebangsaan,” kata Fadli.

Menurut Fadli, nama Nurul Wathan, itu diperoleh ketika ada pertemuan dengan Ustaz Adi Hidayat beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan itu juga dijelaskan arti dari Nurul Wathan, tersebut. 

(Baca juga: Prabowo Tidak Ada Maksud Menyerang SBY)

Peresmian itu akan dilakukan Prabowo bersama dengan para ulama. Selain peresmian Masjid Nurul Wathan, juga akan digelar munajat. “Besok diresmikan dengan para ulama sekaligus bermunajat. Besok siang setelah salat zuhur,” ungkapnya.

Peresmian itu akan dilakukan Prabowo Subianto bersama dengan para ulama. Selain peresmian Masjid Nurul Wathan, juga akan digelar munajat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News