Masayu Enggan Jauh dari Samara

Masayu Enggan Jauh dari Samara
Masayu Enggan Jauh dari Samara
JAKARTA - Masayu Anastasia (26) tak bisa lama-lama jauh dari putrinya, Samara Anaya Amandari. Sesibuk apa pun, Masayu berusaha membawa bocah 13 bulan itu. Istri Lembu Wiworo Jati tersebut mengungkapkan, Samara hampir selalu menemani setiap kegiatannya di luar rumah.

Tidak ada perasaan repot, meski ke mana-mana membawa si kecil plus babysitter-nya. "Buat saya ini nggak ribet ya, malah merasa lebih nyaman kalau selalu dekat dengan anak," ujarnya saat ditemui dalam press junket film terbarunya, Susah Jaga Keperawanan di Jakarta, yang berlangsung di Pizza Boutique, Jakarta, kemarin (24/11).

Menurut Masayu, berjauhan dengan Samara membuatnya susah berkonsentrasi kerja. "Saya tipe orang yang nggak bisa jauh-jauh dari anak. Lagi pula, kalau Mara (panggilan Samara) saya tinggal sebentar, pasti nangis nyariin," ungkap aktor film Buruan Cium Gue itu.

Alasan lain Masayu tidak bisa jauh dari putrinya, dia masih memberikan air susu ibu (ASI) kepada Samara. "Kasian kalau dia nggak bisa minum ASI. Soalnya Mara nggak bisa minum susu pengganti ASI," paparnya.

JAKARTA - Masayu Anastasia (26) tak bisa lama-lama jauh dari putrinya, Samara Anaya Amandari. Sesibuk apa pun, Masayu berusaha membawa bocah 13 bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News