Pameran otomotif

Maserati Tonjolkan Sisi Gelap di 3 Model Andalan, Apa Saja?

Maserati Tonjolkan Sisi Gelap di 3 Model Andalan, Apa Saja?
Maserati Ghibli Nerissimo Edition

jpnn.com - Di lantai Genewa Motor Show tahun ini, Maserati ingin menonjolkan sisi agresifitas serta keanggunan pada tiga produk andalannya lewat baluran warna gelap "total black".

Ghibli, Quattroporte dan Levante menjadi pilihan pabrikan Italia itu sebagai cara mereka menyuarakannya ke tengah publik, sebuah kendaraan yang asertif dan berkemampuan tinggi.

Anggun sekaligus agresif, menjadi titik tolak Maserati yang akhirnya melahirkan sebuah edisi khusus yang mereka sebut "Nerissimo" atau "total black".

Maserati Tonjolkan Sisi Gelap di 3 Model Andalan, Apa Saja?

Ketiga mobil akan diberkati cat bodi hitam yang menggoda. Dikombinasikan dengan Black Chrome yang kontras di banyak sisi yang terjangkau mata.

Untuk Ghibli dan Quattroporte, ada tambahan finishing gelap di lampu dan pilihan pelek hitam glossy 20 inci.

Sementara Levante menawarkan fitur tambahan seperti perlindungan bodi bawah bagian depan dan belakang, serta lis berbentuk cincin di fog light.

Sisi gelap terus menyusup ke dalam kabin sedan sport Ghibli dan Quattroporte, juga SUV Levante. Jok sporti, aksen hitam dan karbon jadi kombinasi dasar di sejumlah trim.

Di Genewa Motor Show 2018, Maserati ingin menonjolkan sisi agresifitas serta keanggunan pada tiga produk andalannya lewat baluran warna gelap "total black".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News