Masih 18 Tahun, ini Alasan Sahrul Gunawan Pilih Amanda Jadi Calon Istrinya

Masih 18 Tahun, ini Alasan Sahrul Gunawan Pilih Amanda Jadi Calon Istrinya
Sahrul Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Keinginan Sahrul Gunawan untuk segara mengakhir masa dudanya tampaknya bakal kesampaian. Rencananya, 22 Juli mendatang, Sahrul akan menikahi Amanda di sebuah hotel, kawasan Bogor.

Dalam acara bukber yang dilaksanakan yayasan milik Sahrul, ayah dua ini sudah berani mengenalkan Amanda kepada publik. Bahkan anak-anaknya Sahrul sudah lengket dengan gadis berusia 18 tahun itu.

Meski terpaut 22 tahun, Sahrul yakin Amanda bisa jadi penyangga hidupnya.

"Memang masih 18 tahun tapi sikap dan pemikirannya ‎sangat dewasa. Saya merasa nyaman kalau dekat-dekat Amanda," kata Sahrul.

Dia menyebutkan, beberapa alasan yang membuatnya mantap menyunting gadis pesantren tersebut. Di antaranya Amanda sangat saleha, tenang, mengayomi, dan sayang anak-anak.

"Amanda itu sangat baik, makanya anak-anak nyaman dalam pelukan Amanda," tandasnya.

Kisah asmara Sahrul memang jadi sorotan publik. Sebelum memutuskan menikahi Indriani Hadi, aktor yang ngetop di serial Jin dan Jun ini dekat dengan Intan Nuraini, pasangan mainnya dalam beberapa sinetron.

Pasangan ini bahkan disebut-sebut sudah tunangan dan akan menikah. Namun, tiba-tiba Sahrul memutuskan Intan tanpa sebab dan menikahi Indriani, anak seorang pengusaha kaya.

Keinginan Sahrul Gunawan untuk segara mengakhir masa dudanya tampaknya bakal kesampaian. Rencananya, 22 Juli mendatang, Sahrul akan menikahi Amanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News