Sahrul Gunawan Lepas Status Duda, Begini Doa Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Sahrul Gunawan Lepas Status Duda, Begini Doa Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan resmi menikah dengan Dine Mutiara di Gedong Putih, Bandung Barat, Jawa Barat pada Sabtu (6/5). Foto: Instagram//@cellicanurrachadiana

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan melepas status duda yang disandangnya selama hampir 7 tahun sejak bercerai dengan Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Juni 2016.

Pemeran Gunawan dalam Sinetron Pernikahan Dini itu resmi menikah dengan Dine Mutiara di Gedong Putih, Bandung Barat, Jawa Barat pada Sabtu (6/5).

"Saya terima nikahnya Dine Mutiara Binti Aziz Syarif dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap pria yang telah dianugerahi tiga orang anak itu dengan suara lantang.

Sahrul Gunawan memberikan maskawin, berupa perhiasan satu karat berlian dan 100 gram emas.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyampaikan ucapan selamat kepada sahabatnya Dine Mutiara yang kini resmi berstatus sebagai istri Sahrul Gunawan.

"Alhamdulillah. Selamat menempuh hidup baru teruntuk sahabat kesayangan kami semua," ucap Bupati Cellica.

Wanita yang pernah dinobatkan sebagai wakil bupati termuda se-Indonesia itu mendoakan kedua mempelai senantiasa berbahagia.

"Doa kami, semoga Allah SWT limpahkan keberkahan, keselamatan, kebahagiaan, dan kasih sayang-Nya kepada keluarga baru kalian berdua, dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warahmah," tulis Cellica melalui akun pribadinya di Instagram. (mar1/jpnn)

Sahrul Gunawan resmi melepas status duda dengan menikahi Dine Mutiara pada Sabtu (6/5), begini doa Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News