Masih 32 Orang di Bawah Reruntuhan

Masih 32 Orang di Bawah Reruntuhan
Masih 32 Orang di Bawah Reruntuhan
SATU lagi korban ditemukan. Menambah daftar mereka yang meninggal dalam petaka Kota Raja menjadi lima orang. Jenazah pria yang diduga kuat adalah Muhammad Iskandar (34) didapati tim evakuasi di sekitar reruntuhan Jembatan Kartanegara pada Minggu (27/11), sekitar pukul 21.30 Wita.  Pria yang akrab dipanggil Kondoy ini bekerja di sebuah surat kabar di Tenggarong.

Sehari sebelum ditemukannya Kondoy, Kaltim Post (Group JPNN) mewawancarai keluarga dan istrinya, Emma (36), yang juga jadi korban. Sekitar pukul 15.00 Wita, Kondoy, Emma, dan anak perempuan mereka bernama Cinta berusia lima tahun berangkat dari Samarinda menuju Tenggarong. Mereka hendak pulang ke rumah. Menurut penuturan Emma, mereka berboncengan mengendarai Honda Scoopy putih.

Ketika sudah mencapai tengah jembatan, tiba-tiba mereka terhempas begitu hebat. Emma sempat tercebur tetapi berhasil berpegangan pada sisi jembatan yang mengapung. Iskandar, suaminya, sempat menyuruh istrinya segera naik ke tempat yang aman. Tak beberapa lama, menyadari putri kesayangannya tidak ada, masih menurut penuturan Emma, Iskandar tiba-tiba menceburkan diri. Dia ingat benar, suaminya yang bisa berenang itu mengenakan helm dan celana jeans.

“Dia mau mencari Cinta. Tapi sampai sekarang dua-duanya tidak ada,” isaknya, ketika ditemui Bupati Kukar Rita Widyasari yang masih kenalan Emma.

SATU lagi korban ditemukan. Menambah daftar mereka yang meninggal dalam petaka Kota Raja menjadi lima orang. Jenazah pria yang diduga kuat adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News