Waspada, Obat Kuat Diduga Palsu

Waspada, Obat Kuat Diduga Palsu
Waspada, Obat Kuat Diduga Palsu
PONTIANAK--Sejumlah warga di daerah Imam Bonjol mengeluhkan obat yang dibelinya tidak berfungsi dengan baik. Bahkan obat tersebut menimbulkan kemerahan di bagian daerah intimnya.''Malah gatal sekali, padahal belinya mahal,''keluh warga yang enggan disebutkan namanya tersebut, Minggu, (27/11).

Awalnya, dia termakan dengan bahasa iklan di salah satu koran yang mengatakan, alat kelaminnya akan membesar apabila mengkonsumsi obat tersebut, dia berfikir, dengan mengkonsumsi obat tersebut, tentunya akan lebih memuaskan istrinya, namun sayang, keinginannya buyar ketika hal lain menimpa dirinya.

''Baru beberapa hari terakhir sih makainya, hasilnya sangat mengecewakan, kalau tidak sembuh, harus periksa ke puskesmas, atau ke dokter,''tuturnya dengan wajah berpaling.

 

Tidak hanya dia, teman yang lain pun hendak mencoba membeli obat yang berbentuk kapsul tersebut, namun, mengingat harganya yang mahal, niat untuk membeli obat diurungkan.''Sekilas sih, obatnya terlihat meyakinkan, tapi ternyata penampilan luarnya menipu,''keluhnya.

 

PONTIANAK--Sejumlah warga di daerah Imam Bonjol mengeluhkan obat yang dibelinya tidak berfungsi dengan baik. Bahkan obat tersebut menimbulkan kemerahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News