Masih Ada Sisa Bom di Kamar Hotel

Masih Ada Sisa Bom di Kamar Hotel
Masih Ada Sisa Bom di Kamar Hotel
JAKARTA-Kepala Bidang Humas Polda Metro, Kombes Pol Chrysnanda, membenarkan, adanya bom ketiga di JW Marriot. “Bom belum meledak, jenis bom tersebut masih disidik,” tukasnya.Menurut sumber kepolisian, bom ketiga berada di dalam ruangan kamar hotel. “Di lantai 18," ujar petugas kepolisian tersebut.Polisi masih menyidik pemilik kamar dimana bom tersebut diletakkan.

Saat ini, polisi melakukan sterilisasi di hotel Ritz Carlton dan JW Marriot, pascapenemuan bom yang belum meledak. Wartawan dan penduduk sipil, tidak dibenarkan berada di kawasan tersebut.Selang beberapa lama, setelah bom ketiga berhasil dijinakkan, anggota DPR RI, Theo Sambuaga, meninjau lokasi kejadian dengan kendaraan dinasnya. Namun Theo tidak bersedia memberikan keterangan.

 Sembilan orang dipastikan tewas dalam kejadian ini. Enam orang tewas di Hotel JW Marriot, dua orang di Ritz Carlton, dan satu orang tewas dalam perjalanan.(lev)
Berita Selanjutnya:
Pengebom Sempat Pesan Kopi

JAKARTA-Kepala Bidang Humas Polda Metro, Kombes Pol Chrysnanda, membenarkan, adanya bom ketiga di JW Marriot. “Bom belum meledak, jenis bom


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News