Theo Sambuaga : Itu Bom Bunuh Diri!

Theo Sambuaga : Itu Bom Bunuh Diri!
Theo Sambuaga : Itu Bom Bunuh Diri!
JAKARTA- Ketua Komisi I Theo L Sambuaga menduga peristiwa tragis di hotel JW Marriot maupun Ritz Carlton merupakan bom bunuh diri.''Berdasarkan gambar-gambar yang diolah dari TKP, saya menduga kedua peristiwa ini merupakan bom bunuh diri,'' Kata Theo kepada wartawan di Jakarta, Jumat (17/1).

Theo mengunjungi dua lokasi ledakan di JW Marriot dan Ritz Carlton. Meski begitu, Theo menegaskan, untuk memastikan kebenaran dugaannya itu ia meminta masyarakat menunggu hasil penyelidikan pihak berawajib. ''Saya sudah melihat di TKP, dan ada petunjuk  bahwa bom di kedua lokasi itu merupakan bom bunuh diri.Tetapi, hasil pastiknya, kita sama-sama tunggu hasil penyidikan kepolisian.'' Karena itu, Theo menegaskan DPR meminta pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus ini.

Hingga saat ini sejumlah petugas dari JW Marriot masih terus menyisir kawasan hotel . Bahkan, area di depan hotel JW Marriot sudah disterilkan. Wartawan dan juga para pengunjung sudah diusir dari lokasi, dan polisi sudah membatasinya dengan police line. Dan sampai sejauh ini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. Nampaknya, sejumlah pihak lebih berhati-hati dalam memberikan keterangannya. Sedangkan Untuk jalur masuk kawasan mega kuningan tertutup bagi pegendara sepeda motor maupun mobil. Meski begitu, di sekitar lokasi masih padat dikunjungi orang. (ara)

JAKARTA- Ketua Komisi I Theo L Sambuaga menduga peristiwa tragis di hotel JW Marriot maupun Ritz Carlton merupakan bom bunuh diri.''Berdasarkan gambar-gambar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News