Hadiri Halalbihalal PW Prika, Menaker Ida Apresiasi Dedikasi Para Pensiunan Kemnaker

Hadiri Halalbihalal PW Prika, Menaker Ida Apresiasi Dedikasi Para Pensiunan Kemnaker
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bersama Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi menghadiri Halalbihalal Persatuan Wredatama Prima Karya (PW Prika) Pusat di ruang Serbaguna Kemnaker, Jakarta, Kamis (2/5). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi setinggi-setingginya kepada para pensiunan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) atas semua pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan selama bertahun-tahun.

Menaker Ida Fauziyah menyampaikan ini saat menghadiri Halalbihalal Persatuan Wredatama Prima Karya (PW Prika) Pusat di ruang Serbaguna Kemnaker, Jakarta, Kamis (2/5).

PW Prika sendiri merupakan organisasi pensiunan Kemnaker.

Lebih lanjut Menaker Ida menyampaikan terima kasih kepada para mitra kerja dari berbagai sektor yang telah turut berperan dalam memajukan dunia ketenagakerjaan.

“Kolaborasi dan sinergi yang sudah dibangun bersama membawa dampak positif yang luar biasa, terutama bagi kemajuan sektor ketenagakerjaan,” kata Menaker Ida Fauziyah.

Menaker Ida menyebut kontribusi dalam bidang ketenagakerjaan dari para pensiunan masih sangat diperlukan.

Hal ini dikarenakan para pensiunan mempunyai pengalaman yang cukup terhadap kondisi ketenagakerjaan.

“Bapak dan ibu telah purna-tugas, tetapi pemikiran serta pandangan bapak dan ibu masih sangat dibutuhkan untuk Indonesia,” ungkapnya.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para pensiunan Kemnaker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News