11 Kantong Mayat DIlarikan ke RS Polri

11 Kantong Mayat DIlarikan ke RS Polri
11 Kantong Mayat DIlarikan ke RS Polri
JAKARTA- Jumlah korban ledakan bom di JW Marriot maupun Ritz Carlton dipastikan akan bertambah. Hingga saat ini memang belum ada statement resmi dari pihak berwajib. Namun, beberapa saat lalu, sejumlah petugas dihotel Ritz Carlton  mengeluarkan sebelas kantong mayat dari dalam lokasi ledakan di Hotel JW Marriot.

Dari keterangan seorang petugas PMI Jakarta utara, kantong mayat itu empat kantong diantarannya berisikan 4 mayat manusia yang masih utuh. Sedangkan tujuh kantong lainnya, berisikan organ tubuh manusia. Diperkirakan, organ tubuh itu dari korba yang hancur karena terlalu dekat dengan ledakan bom.

Ke sebelas kantong mayat itu dibawa sejumlah ambulans untuk kemudian dibawa ke rumah sakit Polri di kawasan Kramat Jati Jakarta Timur. Belum jelas pula, apakah sebelas kantong mayat yang dilarikan ke RS Polri itu, bagian dari sembilan korba yang tewas seperti dilansir pihak berwajib.

JAKARTA- Jumlah korban ledakan bom di JW Marriot maupun Ritz Carlton dipastikan akan bertambah. Hingga saat ini memang belum ada statement resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News