Masih Betah Tukangi Arsenal

Masih Betah Tukangi Arsenal
Masih Betah Tukangi Arsenal
LONDON - Arsene Wenger pernah menolak tawaran melatih Real Madrid di awal musim ini. Alasan Wenger karena dirinya masih senang menangani Arsenal. Bagi Wenger. melatih tim besar, bersejarah, dan bertabur bintang seperti Real suatu kebanggaan. Sayang, dirinya tidak berminat.

 

Nah, Wenger kembali dibidik Real Madrid seiring kegagalan klub raksasa Spanyol itu di Liga Champions musim ini. Wenger bakal diplot Real menggantikan posisi Manuel Pellegrini. Tapi, seperti yang terdahulu, misi Real masih sulit terealisasi.

 

"Saya selalu ingin menuntaskan kontrak dan saya masih terikat kontrak bersama Arsenal sampai musim panas 2011. Tidak ada opsi lain," tegas Wenger  kepada Soccernet.Dengan nada bercanda, Wenger merasa ingin memasang tanda "Jangan Usik Saya" kepada Real. "Bagi saya, kembali dalam topik apakah saya tertarik melatih Real Madrid merupakan momen terburuk. Anda tidak bisa membeli trofi Liga Champions dengan 240 juta pounds (belanja pemain Real Madrid awal musim ini, Red)," tutur pelatih Prancis berjuluk The Professor itu.

 

Dibandingkan membahas dirinya dibidik Real, Wenger lebih fokus pada timnya sendiri. Apalagi Arsenal bakal menjalani lawatan ke Hull City dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 00.00 WIB).

 Duel kedua tim membangkitkan memori pertemuan panas mereka di Emirates (19/12/2009). Dalam laga yang dimenangi Arsenal 3-0 itu, terjadi keributan massal yang melibatkan nyaris 22 pemain di lapangan. Pemicunya karena pelanggaran kasar gelandang Hull Richard Garcia kepada gelandang Arsenal Samir Nasri.

LONDON - Arsene Wenger pernah menolak tawaran melatih Real Madrid di awal musim ini. Alasan Wenger karena dirinya masih senang menangani Arsenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News