Henin Optimis di Indian Wells

Henin Optimis di Indian Wells
Foto: BDTC/Onthebaseline.com.
INDIAN WELLS - Mantan petenis nomor satu dunia, Justin Henin, bakal menghadapi para petenis unggulan dalam turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Indian Wells Terbuka, yang dimulai pada hari ini. Namun, petenis Belgia itu ternyata justru lebih diunggulkan setelah ia mampu menembus final grand slam Australia Terbuka, akhir Januari lalu.

Henin begitu optimis dalam persiapannya mengikuti turnamen berhadiah total USD 4,5 juta tersebut. Dia punya pengalaman indah saat menjuarai turnamen yang berlangsung di daerah Gurun California itu pada 2004. "Dukungan suporter di sini luar biasa, dan saya berharap bisa mendapatkan gelar juara pertama saya musim ini. Saya senang kembali ke tur dan ingin meraih banyak kesuksesan pada 2010," kata Henin.

Pada babak pertama, Henin bakal menghadapi petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova. Jika lolos, dia akan menghadapi Gisela Dulko dari Argentina. Henin lantas bakal menghadapi unggulan kelima, Agneiska Radwanska, jika ia berhasil lolos ke putaran ketiga. Sedangkan petenis Rusia, Elena Dementieva, yang merupakan unggulan keempat, berpeluang menjadi lawan Henin di babak perempat final.

Direktur Turnamen, Steve Simmons menyatakan, penampilan Henin di Indian Wells bakal menjadi daya tarik bagi para penggemar, baik di luar maupun dalam pertandingan. "Para penggemar tenis itu jelas punya keinginan besar untuk melihat petenis yang begitu fenomenal seperti Henin bermain lagi di turnamen, sebab dia adalah mantan petenis nomor satu dunia dan salah satu petenis terbaik saat ini," katanya. (ady)

INDIAN WELLS - Mantan petenis nomor satu dunia, Justin Henin, bakal menghadapi para petenis unggulan dalam turnamen WTA (Asosiasi Tenis Wanita) Indian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News