Kecil, Peluang Benzema Tampil

Kecil, Peluang Benzema Tampil
Karim Benzema. Foto: Internet.
MADRID - Karim Benzema termasuk salah satu pemain yang paling malu ketika Real Madrid ditekuk Olympique Lyon di first leg 16 besar Liga Champions dua pekan lalu. Maklum, dia merupakan alumni Lyon yang dibeli Real musim panas lalu, sebagai bagian dari ambisi presiden Florentino Perez membangun pasukan los galacticos.

Sayang, Benzema terancam absen saat Real merencanakan balas dendam di leg kedua besok dini hari (11/3). Penyerang 22 tahun itu sudah tidak ikut sesi latihan tadi malam lantaran masih menderita cedera otot. Surat kabar Spanyol, Marca dan AS bahkan berani memastikan produk asli Lyon itu tidak akan main di second leg.

Laga di kandang Lyon lalu menjadi penampilan terakhir Benzema. Saat itu pun sebenarnya kondisi dia tidak terlalu fit. Nah, karena ngotot ingin terjun, pelatih Real Manuel Pellegrini memberinya kesempatan main meski tidak lama. Akibatnya, cederanya makin parah. Diprediksi dia bakal absen hingga dua pekan ke depan.

Mestinya, dengan status Benzema sebagai tukang gedor Les Gones - sebutan Lyon - selama empat musim terakhir, Real bisa memanfaatkan pengetahuan dia tentang bekas klubnya. Namun, yang terjadi di leg pertama lalu justru sebaliknya. Gerakan Benzema terlalu mudah dipatahkan para defender tuan rumah. Karena itu, di laga kali ini sepertinya Real tidak akan terlalu kehilangan dirinya.

MADRID - Karim Benzema termasuk salah satu pemain yang paling malu ketika Real Madrid ditekuk Olympique Lyon di first leg 16 besar Liga Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News