Wenger 'Berjudi' untuk Fabregas

Wenger 'Berjudi' untuk Fabregas
CEDERA - Cesc Fabregas (merah) dalam laga Liga Champions di kandang FC Porto, tiga pekan lalu. Foto: Getty Images.
LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger, dilaporkan mungkin harus 'berjudi' dengan kondisi tubuh Cesc Fabregas, dalam lanjutan pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Selasa (9/3) besok malam atau Rabu dinihari WIB. Ini harus dilakukannya di tengah kebutuhan mengejar kemenangan atas tim tamunya, FC Porto, yang sebelumnya di leg pertama berhasil menekuk Arsenal dengan skor 2-1.

Sebagaimana diberitakan AP, pemain tengah asal Spanyol itu mengalami cedera akhir pekan lalu, saat Arsenal menang 3-1 atas Burnley di ajang kompetisi Liga Inggris atau English Premier League (EPL). Dilaporkan, cedera Fabregas tersebut merupakan juga kambuhan dari cedera hamstring yang telah cukup lama mengganggunya sepanjang musim ini.

Hanya saja sekali lagi, Arsenal tampaknya sangat butuh tenaga Fabregas, selain karena tuntutan menang, juga lantaran ia adalah pencetak gol teratas tim asal London itu musim ini. "Saya siap untuk berjudi di sini," ucap Wenger. "Anda lihat saja hasil yang dibuat Fabregas pada musim ini, dan itu luar biasa. Ia adalah pemain hebat, dengan sikap dan komitmen yang tak kalah hebat," lanjutnya.

"Ia ada di mana-mana, dan musim ini ia telah membuat langkah yang besar ke depan. (Langkah yang) massif," lanjut Wenger lagi memuji sosok kapten timnya itu.

LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger, dilaporkan mungkin harus 'berjudi' dengan kondisi tubuh Cesc Fabregas, dalam lanjutan pertandingan babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News