Fergie Hati-hati, Madrid Khawatir

Hari Kedua '2nd Leg' 16 Besar Liga Champions

Fergie Hati-hati, Madrid Khawatir
DI ATAS ANGIN - Pahlawan MU, Wayne Rooney (putih), saat mencetak gol pertamanya ke gawang AC Milan di San Siro, tiga pekan lalu. Foto: The Sun.co.uk.
MANCHESTER - Meski berada di atas angin dengan kemenangan 3-2 di kandang AC Milan pada leg pertama, tiga pekan lalu, kubu Manchester United (MU) tampaknya tak mau terlena begitu saja. Setidaknya, hal itu terungkap dari pernyataan manajer Sir Alex Ferguson, beberapa jam menjelang laga yang bakal digelar di stadion kebanggaan Old Trafford, Kamis (11/3) WIB dinihari nanti itu.

Ferguson, atau yang akrab disapa Fergie itu, bahkan tak segan mewanti-wanti pasukannya, agar tak terlalu larut dalam perasaan di atas angin dan percaya diri berlebihan, kendati mereka bakal didukung penuh oleh segenap fans Setan Merah. Sebagaimana dirilis Goal.com, meski menyadari mereka di posisi menguntungkan untuk melaju ke babak berikutnya, Fergie menyatakan bahwa tetap tak ada jaminan untuk itu.

"Saya rasa kita tidak boleh 'dibingungkan' oleh keadaan (skor) saat ini, dan berpikir bahwa kita sudah punya jalan mulus ke babak berikutnya," kata Fergie dalam jumpa pers resmi menjelang pertandingan. "Saya merasa kami tak begitu baik dalam mempertahankan keunggulan. Kami perlu memainkan permainan normal kami, dan itu termasuk (pola) menyerang. Kami harus menyadari ini bakal jadi pertandingan sulit dan merupakan partai yang harus dimenangkan," tambahnya.

"Peluang di sini jelas-jelas masih sama besar, dan itu akan menjadikannya pertandingan yang hebat. Kami berharap dapat memastikan hasil (lolos) dengan kemampuan menyerang kami, namun AC Milan pastinya juga berhasrat besar untuk menang dan pertandingan bakal berjalan terbuka," ungkap Fergie lagi.

MANCHESTER - Meski berada di atas angin dengan kemenangan 3-2 di kandang AC Milan pada leg pertama, tiga pekan lalu, kubu Manchester United (MU)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News