Masih Ditanya soal Skandal Foto Mesra, Cinta Laura Bilang Begini

Masih Ditanya soal Skandal Foto Mesra, Cinta Laura Bilang Begini
Cinta Laura. Foto: Instagram/claurakiehl

jpnn.com - Beberapa waktu lalu isu tidak sedap menerpa Cinta Laura Kiehl. Foto-foto mesra pemilik pelantun single Vida itu bersama mantan kekasihnya, Frank Garcia, terunggah di media sosial.

Ditemui saat penganugerahan duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di Jakarta Pusat, Senin (29/7), Cinta enggan menanggapi kabar tersebut.

''Aku itu tipikal orang yang forward-thinking. Tidak mau mengurusi masa lalu (masalah foto mesranya, Red),'' katanya. Cinta menegaskan, dirinya ingin fokus terhadap tugasnya sekarang sebagai duta anti kekerasan.

BACA JUGA: Pantaskah Cinta Laura jadi Duta Antikekerasan terhadap Perempuan dan Anak?

Dara kelahiran 17 Agustus 1993 itu menilai di Indonesia masih banyak kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang perlu ditindak. Karena itu, perempuan berdarah Jerman tersebut akan menetap beberapa waktu di Indonesia.

Dia akan terlibat dalam jadwal seminar edukasi anti kekerasan kepada perempuan dan anak yang cukup padat. ''Indonesia perlu banyak supporting system untuk para perempuan dan anak,'' tambahnya. (sam/c15/jan)


Beberapa waktu lalu isu tidak sedap menerpa Cinta Laura Kiehl. Foto-foto mesra pemilik pelantun single Vida itu bersama mantan kekasihnya, Frank Garcia, terunggah di media sosial.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News