Masih Ingat Kasus Pembunuhan Herman? Ternyata Dia Dihabisi dengan 9 Tembakan

Masih Ingat Kasus Pembunuhan Herman? Ternyata Dia Dihabisi dengan 9 Tembakan
Rekonstruksi kasus pembunuhan Herman, 60, warga Lorong Talang Padang Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumsel, digelar Polsek Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (26/10/2021). Foto: rakyatempatlawang

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sadis terhadap Herman, 60, warga Lorong Talang Padang Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumsel, yang tewas dengan sembilan luka tembakan.

Tersangka Leo, 30, juga turut dihadirkan dalam rekonstruksi yang digelar Polsek Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (26/10/2021).

Pada reka adegan rekonstruksi tersebut dilakukan sebanyak 16 adegan mulai dari awal mula kejadian hingga korban ditemukan meninggal di pondoknya.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP M Aidil Fitri menyampaikan dari seluruh rangkaian rekonstruksi tersebut terhitung ada sebanyak 9 penembakan yang dilakukan oleh pelaku.

“Dari adegan rekonstruksi dan pengakuan tersangka ada sembilan kali dilakukan penembakan hingga korban meninggal dunia,” katanya.

Lebih rinci ia mengatakan penembakan dilakukan dengan satu rangkaian dengan menggunakan senapan angin.

“Penembakan dilakukan mulai dari ketiak sebelah kanan, kiri dan punggung,” ungkapnya lagi.

Diberitakan sebelumnya Herman ditemukan dalam keadaan tewas tertelungkup di pondoknya yang ada di Talang Sungai Kubuan, Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi.

Dimana pada hari Selasa (12/10/2021) Polsek Tebing Tinggi beserta mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada korban pembunuhan di kebun Talang Kebuan Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi.

Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sadis terhadap Herman, 60, warga Lorong Talang Padang Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumsel, yang tewas dengan sembilan luka tembakan.