Masih Kesal dengan Bek Kolombia Yerry Mina, Luis Suarez: Silakan Joget Lagi

Masih Kesal dengan Bek Kolombia Yerry Mina, Luis Suarez: Silakan Joget Lagi
Striker Uruguay Luis Suarez. Foto: Twitter @LuisSuarez9

jpnn.com, BRASILIA - Kegagalan bek Kolombia Yerry Mina mengeksekusi penalti saat jumpa Argentina di semifinal Copa America 2021 menimbulkan beragam reaksi.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Nasional Mane Garrincha, Brasilia, Rabu (7/7) WIB, Los Cafeteros -julukan Timnas Kolombia- harus mengubur impiannya menuju final turnamen ini usai kalah via adu penalti oleh Argentina dengan skor 2-3.

Terdapat tiga penendang Kolombia yang gagal mengeksekusi penalti, yakni Davinson Sanchez, Yerry Mina, dan Edwin Cardona. Sedangkan di kubu Argentina hanya Rodrigo De Paul yang tak berhasil menjalankan tugasnya.

Seusai laga, kapten Argentina Lionel Messi yang berapi-api merayakan timnya lolos ke final tertangkap kamera mengejek Yerry Mina usai gagal menendang penalti dengan kalimat "menarilah sekarang".

Mina sendiri dikenal dengan selebrasi menarinya usai mencetak gol, dan itu ia lakukan saat mengalahkan Uruguay di perempat final via adu penalti.

Melihat hal tersebut, striker Uruguay Luis Suarez nampaknya masih menyimpan kekesalan terhadap Mina akibat tariannya saat mengalahkan negaranya. Pemain Atletico Madrid ini mendukung apa yang dikatakan Messi.

Melalui sebuah postingan Lionel Messi di Instagram, mantan pemain Liverpool itu ikut berkomentar dengan menuliskan:

"Bagus, kawan. Sekarang biarkan mereka menari (sambil disertai beberapa emoji)," tulis Suarez.

Luis Suarez sepertinya masih dendam dengan Yerry Mina. Ia menyindir Mina setelah tak bisa membawa Kolombia ke final Copa America 2021

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News