Masih Kurang Sabar

Masih Kurang Sabar
Egi Melgiansyah. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Timnas Indonesia U-23 yang akan diterjunkan di SEA Games XXVI/2011 menebar optimisme dan terus menunjukkan kesiapannya. Egi Melgiansyah dkk meneruskan tren kemenangan selama melakoni uji coba dengan memukul timnas U-23 Timor Leste dengan skor telak 5-0, kemarin (25/10).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, gol Indonesia dicetak oleh  Abdulrahman pada menit ke-8, Ferdinand Sinaga menit ke-9, Pattrrick Wanggai menit ke-19, Egi menit ke-23, dan sontekan Syamsir Alam pad amenit ke-74.

Kemenangan tim polesan pelatih Rahmad Darmawan itu memang sudah dirasakan sejak peluit pertama pertandingan  dibunyikan. Dengan inisiatif langsung tampil menekan sejak awal, mereka membuat Timor Leste terkejut.

Alhasil, dua gol dengan jarak waktu yang berdekatan berhasil dicetakdari kerjasama apik lini tengah dan lini depan. Tertinggal dua gol, Timor Leste mencoba  bermain lebih agresif dan terus menekan lini belakang timnas. Kesempatan emas mereka dapatkan didapat striker mereka Pereira Sousamenit ke-14. Namun, bola masih berhasil diamankan penajaga gawang Andritanny Ardhiyasa.

JAKARTA-Timnas Indonesia U-23 yang akan diterjunkan di SEA Games XXVI/2011 menebar optimisme dan terus menunjukkan kesiapannya. Egi Melgiansyah dkk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News