Masih Menjalani Wajib Lapor, Nobu: Harus Tetap Sabar dan Bertanggung Jawab

Masih Menjalani Wajib Lapor, Nobu: Harus Tetap Sabar dan Bertanggung Jawab
Michael Yukinobu De Fretes Nobu masih harus menjalani wajib lapor lantaran berkas perkaranya belum dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan. Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Michael Yukinobu De Fretes kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan video syur.

Didampingi kuasa hukumnya, Nobu menjalani wajib lapor.

Namun tak seperti biasanya, lawan main Gisella Anastasia dalam video syur tersebut menjalani wajib lapor pada sore hari, sekitar pukul 15.20 WIB.

Nobu mengaku memiliki keperluan lain yang harus diselesaikan, sebelum melakukan wajib lapor tersebut.

Sama seperti Gisel, Nobu masih harus menjalani wajib lapor lantaran berkas perkaranya belum dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan.

"Sampai saat ini saya masih wajib lapor Senin dan Kamis," ujar Nobu ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Ia mengatakan, dirinya tak tahu harus sampai kapan menjalani wajib lapor. Meski begitu, ia mengaku akan tetap kooperatif dan menjalani wajib lapor sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Pria berdarah Ambon - Jepang itu berharap agar proses hukum ini bisa berjalan dengan lancar. Sehingga ia dapat kembali berkumpul dengan keluarganya di Medan.

"Pasti ada dalam hati selalu berdoa, selalu ingin semuanya menjadi lebih baik, dan semoga hal ini mendapatkan hasil yang baik," kata Nobu.

Namun, kata Nobu, dirinya harus tetap bersabar menghadapi proses hukum hingga tuntas.

"Mungkin untuk saya sekarang harus tetap sabar-sabar, tanggung jawab untuk hal ini apa pun itu saya akan berusaha memberikan yang terbaik," pungkasnya. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Michael Yukinobu De Fretes (Nobu) masih harus menjalani wajib lapor lantaran berkas perkaranya belum dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan. 


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News