Masih Pelajar, D Sudah Jadi Target Polisi, Begini Sepak Terjangnya

Masih Pelajar, D Sudah Jadi Target Polisi, Begini Sepak Terjangnya
Ilustrasi penjara. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PARIAMAN - Seorang kurir ganja yang menjadi target operasi Polres Pariaman, Sumatera Barat merupakan pelajar berinisial D (17).

Pelajar itu diringkus beberapa jam setelah mengantar kiriman ganja kering seberat 1 Kg ke Lapas Kelas IIB Pariaman pada Jumat (19/3) lalu.

"Dia merupakan target operasi," kata Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kasat Resnarkoba Polres Pariaman AKP Herit Syah Selasa (23/3).

Penangkapan D berlangsung di rumah temannya di Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman.

Sebelumnya, D diminta narapidana yang berada di dalam Lapas, yaitu Fandi (24) dan Very (30) untuk mengambil barang haram itu dari temannya untuk diantarkan ke Lapas Kelas IIB Pariaman.

Menurut AKP Herit, D saat diinterogasi mengaku sudah tiga kali mengantar ganja ke Lapas itu dengan upah Rp 150 ribu setiap pengantaran.

"Sebelumnya lolos, namun sekarang berhasil digagalkan pihak Lapas," katanya.

Herit menduga barang haram itu akan diedarkan di Lapas Kelas II Pariaman, namun kali ini berhasil digagalkan oleh pihak Lapas Pariaman.

Pelajar berinisial D sudah menjadi target operasi polisi setelah beberapa kali mengirim ganja kering ke Lapas Kelas IIB Pariaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News