Masih Pelajari Putusan Komding

Manajer Baru Persebaya Ingin Lanjutkan Upaya Hukum

Masih Pelajari Putusan Komding
Masih Pelajari Putusan Komding
SURABAYA - Manajemen Persebaya yang baru mulai bergerak. Mereka terus berupaya untuk menyelamatkan nasib tim tersebut dari degradasi. Salah satunya adalah melanjutkan upaya hukum untuk mengoreksi putusan Komisi Banding (Komding) PSSI tentang pertandingan ulang Persebaya melawan Persik Kediri.

"Saya juga seorang pengacara, jadi akan berusaha untuk mengikuti aturan dalam PSSI lebih dulu. Tapi, saya juga akan mempelajari isi putusan itu. Jika ada peluang untuk melakukan upaya hukum, kami pasti akan memaksimalkan itu," ujar I Gede Widiade, Manajer Persebaya, Minggu (13/6) kemarin.

Gede optimistis, langkah hukum yang akan mereka lakukan nanti, akan berbuah hasil yang bagus bagi Green Force - julukan Persebaya. "Apalagi, keberadaan saya saat ini lebih banyak di Jakarta. Jadi, komunikasi saya dengan PSSI akan lebih mudah," imbuh Gede yang juga pemilik salah satu klub di internal Pengcab PSSI Surabaya itu.

Kendati begitu, Gede berharap organisasi pimpinan Nurdin Halid itu bisa lebih bijak dalam memberikan putusan. Sebab menurutnya, mengulangi pertandingan melawan Persik Kediri, secara tidak langsung akan mencederai sepakbola Indonesia.

SURABAYA - Manajemen Persebaya yang baru mulai bergerak. Mereka terus berupaya untuk menyelamatkan nasib tim tersebut dari degradasi. Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News