Masih Perlu Pembicaraan Intensif

Masih Perlu Pembicaraan Intensif
Masih Perlu Pembicaraan Intensif
MAKASSAR -- Kepastian mengakhiri pemadaman listrik di Sulawesi Selatan belum juga diperoleh kendati Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, telah bertemu dengan manajemen PT Energy Equity Epic Sengkang (EEPS), Senin, 3 Mei. EEPS belum memastikan jadwal operasionalnya untuk memasok gas ke Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Sengkang.

   

Pertemuan gubernur dengan EEPS dihadiri Presiden PT EEES Andi Riyanto, Kepala Bagian Pengelola PT EEES  Bambang SF, dan Divisi Pembangkitan, Jhon Anderson. Dari pihak PLN diwakili Manajer Perencanaan PT PLN Wilayah Sultanbatara, Nurjaya, Manajer SDM, Sukardi, dan Manajer Sektor Tello, Purnomo.

     

Syahrul mengatakan, EEPS diminta segera mengoperasikan dan memaksimalkan aktivitasnya agar bisa memasok gas yang dibutuhkan PLTG Sengkang. Begitupula dengan PLTG, Syahrul meminta segera beroperasi dalam waktu dekat ini, sehingga krisis listrik di Sulsel berakhir.

   

"Saya bersama bupati meminta masyarakat tidak membuat reaksi yang bisa menimbulkan kecemasan dan kekhawatiran terhadap berjalannya investasi. Semua harus berjalan dalam situasi yang kondusif," imbaunya, usai melakukan pertemuan dengan manajemen EEPS di Gubernuran, kemarin.

   

MAKASSAR -- Kepastian mengakhiri pemadaman listrik di Sulawesi Selatan belum juga diperoleh kendati Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, telah bertemu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News