Masih Ragu Menikah

Masih Ragu Menikah
Vega Darmawanti
JAKARTA- Kurang dari dua bulan lagi Vega ”Empat Mata” Ngatini bakal mengakhiri masa lajang dengan seorang dokter bernama Dema Sani Sanjaya. Meski sudah mepet, pemilik nama lengkap Vega Darmawanti itu menyatakan masih ragu.

 

Pasalnya, presenter yang namanya melejit setelah mendampingi Tukul Arwana memandu acara Empat Mata tersebut menganggap memilih pasangan dalam menempuh hidup agak susah. ”Sampai saat ini saya saja masih ragu (menikah, Red). Tetapi, saya yakin kok itu jodoh saya,” terangnya.

 

Finalis 35 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu menyebutkan, sejumlah persiapan untuk menyambut hari bersejarah tersebut sudah dilakukan. Mulai mencari baju pengantin hingga undangan. ”Kami akan memilih adat Jawa,” terang Vega di sela-sela acara Ojek Race di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (18/1).

 

Vega menceritakan tidak pernah mengira bisa memilih Dema sebagai tunangan. Apalagi, sebelumnya dia ogah dimintai nomor telepon. ”Dia itu teman Pepi (rekannya di Empat Mata, Red). Waktu kenal juga di studio,” tuturnya.

 

JAKARTA- Kurang dari dua bulan lagi Vega ”Empat Mata” Ngatini bakal mengakhiri masa lajang dengan seorang dokter bernama Dema Sani Sanjaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News