TPI Gelar Nikah Massal

TPI Gelar Nikah Massal
TPI Gelar Nikah Massal
JAKARTA - Mengisi ulang tahunnya ke-18 pada 23 Januari 2009, stasiun televisi swasta TPI menggelar nikah massal. Setidaknya sudah 200 pasang calon pengantin yang akan dikawinkan.”Ulang tahun ini mengusung tema Pesta Manten. Tujuannya untuk memperkokoh jalinan hubungan yang erat dengan stakeholder dan pemirsa,” ujar Direktur Utama TPI, Sang Nyoman Suwisma. Banyak acara spesial akan diadakan, termasuk pertunjukan musik spektakuler, sebagai puncak rangkaian ulang tahun yang akan disiarkan langsung dari Istora Gelora Bung Karno pada 23 Januari 2009 pukul 19.00 Wib.

”Bentuk kepedulian sosial, juga akan dinikahkan sejumlah pasangan yang kurang mampu dengan membiayai prosesi pernikahan mereka secara gratis. Hingga sekarang tercatat sudah lebih dari 200 pasangan yang mendaftarkan diri sebagai peserta Nikah Massal. Adapun prosesi ‘Nikah Massal’ ini akan digelar hari Minggu, 18 Januari 2009 di TPI dengan menghadirkan berbagai bintang tamu untuk memeriahkan acara.”

Yang menarik dalam pertunjukan ini adalah pemirsa akan disuguhkan sebuah sajian yang sarat akan unsur budaya. Akan ditampilkan prosesi mantenan lima budaya yang dominan dan sensasional, yakni budaya Betawi, Melayu, Cina, India dan Timur Tengah.

Dalam tayangan bertabur bintang ini akan disajikan sebuah pagelaran meriah dan menghibur yang didukung oleh sederetan artis-artis dangdut dan pop ternama tanah air. Dari kawasan dangdut akan hadir Inul Daratista, Duo MM (Meggy Z dan Mansyur S), Jaja Miharja feat Super Emak, Kristina, Ira Swara, Denada, Trio KIS (Krisna Mukti, Indra Brugman dan Saipul Jamil), Juara KDI (Siti, Gita, Lola, Nurdin dan Vita).

Pemirsa juga akan dihibur oleh para penyanyi dan group band dari aliran musik pop. Di antaranya Ungu, Nidji, D’ Masiv, ST 12, The Changcuters, Afgan, Bunga Citra Lestari dan Duo Maia feat. Cinta Laura. Akan hadir sebagai pembawa acara ialah Eko Patrio, Irfan Hakim, Ramzi, Anya Dwinov, Julia Perez, Sule dan Daus Separo.(gus/jpnn)

JAKARTA - Mengisi ulang tahunnya ke-18 pada 23 Januari 2009, stasiun televisi swasta TPI menggelar nikah massal. Setidaknya sudah 200 pasang calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News