Belum Punya Klub, Pemain asal Brasil Ini Masih Tunggu Keajaiban

Belum Punya Klub, Pemain asal Brasil Ini Masih Tunggu Keajaiban
Mauricio Leal belum mendapat tawaran klub Liga 1 2019. Namun, eks stopper Mitra Kukar ini tetap optimistis segera mendapat pelabuhan baru. Foto: DONNY ADITYA/KP

jpnn.com, TENGGARONG - Dewi fortuna belum berpihak kepada mantan bek asing Mitra Kukar, Mauricio Leal. Hingga kini stopper asal Brasil itu  belum mendapat klub. Dia harus menerima kenyataan batal memperkuat tim Liga 1 musim 2019.

Pasalnya, seluruh peserta Liga 1 sudah memiliki stopper asing di tim mereka. Kini, Mauricio hanya bisa menunggu keajaiban untuk bisa merumput di Tanah Air.

Seperti diketahui, sejak awal April lalu ayah dua anak tersebut mencoba peruntungan di Indonesia. Dia memutuskan datang ke Indonesia dengan modal nekat.

BACA JUGA: Marko Simic Yakin Performanya Kembali ke Normal Sebelum Lawan Barito Putera

Dia tinggal bersama Hilton Moreira. Sembari menunggu tawaran klub, suami dari Larissa Leal itu berlatih keras secara mandiri.

Sayang, dewi fortuna tak berpihak. Hingga detik ini dia belum juga mendapat tawaran. Ada beberapa klub yang sudah menghubungi dia, tapi hanya sebatas omongan. Meski demikian, Mauricio pantang patah arang. Dia tetap optimistis bisa segera mendapat pelabuhan baru.

“Mungkin untuk saat ini kesempatan bermain di sini (Indonesia) tertutup. Karena semua tim punya bek asing. Saya akan tunggu sampai tanggal 25 Mei, kalau tidak ada tawaran saya akan pulang ke Brasil,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jelang Liga 1 2019, Borneo FC Kebut Penyelesaian Stadion Segiri

Dewi fortuna belum berpihak kepada mantan bek asing Mitra Kukar, Mauricio Leal. Hingga kini stopper asal Brasil itu belum mendapat klub. Dia harus menerima kenyataan batal memperkuat tim Liga 1 musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News